Iklan Pribadi

AGEN PENDAFTARAN KULIAH S1 DAN S2 MUDAH DAN MURAH SERTA JASA PEMBUATAN SKRIPSI TESIS DAN LAPORAN PKL SISWA HUB SIMBAH WURI http://raraswurimiswandaru.blogspot.com

Jumat, 16 September 2016

Semoga Laknat Untukmu yang Dzolim pada Dhuafa- #NKRI doa #ISWARA

Karomah Maunah. Semoga Laknat Untukmu yang Dzolim Pada Dhuafa dan #NKRI doa #ISWARA

Ya Allah kami dengan bantuan orang yang membantu kami, berwailah dengan amal-amal kami dan para nabi dan rasul serta para sahabat nabi Muhammad. Alkhamdulillahirobil`alamiin wasolatu wasalamu `ala Sayidina Muhammadin `adada kholkika waridho nafsika wazinata `arsyika wamidada kalimatika. 
Ya Allah saya mohon kepadamu agar orang-orang yang kami sebut dibawah ini, yaitu:
1.   Orang-orang yang berpolitik dan bersiasat menghancurkan negara Indonesia.
2.   Orang-orang yang munafik mengatasnamakan rakyat tapi hanya mencari keuntungan sendiri, keluarga, kelompok dan partainya.
3.   Orang-orang yang memutarbalikan fakta dan hukum hanya untuk mencari keuntungan diri sendiri, kelompok dan partainya sedangkan orang lain atau lawannya dibuat menderita.
4.   Orang-orang yang jelas-jelas menentang ketentuan dalam al-quran karena kesombongan dan mencari keuntungan serta mencari keuntungan dengan menjual agama.
5.   Orang-orang yang suka memfitnah dan memusuhi para tokoh-tokoh Islam yang berjuang memajukan dan mempersatukan Islam berdasarkan nilai-nilai Islam dan qurani.
Ya Allah,dengan wasilah tersebut diatas dan melalui doa Itihadul Harakat Shidiqiin Wara` maka hancurkanlah orang-orang yang tersebut dari nomor 1 (satu) sampai dengan nonor 5 (lima) agar mereka, keluargganya, kelompoknya, serta organisasi dan usaha-usaha mereka dihancurkan sehancur-hancurnya.

Jangan biarkan Mereka terus-terusan berleluasa dan berkuasa dalam waktu lama sehingga akan mendatangkan kemunkaran, kemudhorotan dan kesesatan. Ya Allah Engkau Maha Kuasa dan menepati janji sebagaimana janji-Mu dalam Al-quran.
Ya Allah aku mohon hancurkanlah siasat dan politik mereka, usaha-usaha mereka, organisasi mereka, lembaga-lembaga dan kegiatan-kegiatan merea yang akan menghancurkan Islam dan orang-orang dhuafa. Jangan biarkan kami sendirian dan menjadi berbuat kufur.

Ya Allah aku mohon sudah saatnya mereka hancur baik sebagian-sebagian maupun kebanyakan agar mereka tidak menambah penderitaan bagi orang lain. Bi rokhmatika ya arkhama rokhimiin. Alkhamdulillahirobil `alamiin.

0 komentar:

Posting Komentar