Iklan Pribadi

AGEN PENDAFTARAN KULIAH S1 DAN S2 MUDAH DAN MURAH SERTA JASA PEMBUATAN SKRIPSI TESIS DAN LAPORAN PKL SISWA HUB SIMBAH WURI http://raraswurimiswandaru.blogspot.com

Jumat, 29 Agustus 2014

Getarnya Gunung Slamet Pertanda Buruk Datangya Pemimpin Bermasalah

Gunung Slamet yang berada diperbatasan 5 Kabupaten yaitu Banyumas, Purbalingga, Brebes, Tegal dan Pemalang adalah gunung yang tertinggi di Pulau Jawa dan ssebagai Gunung Tertua di Pulau Jawa juga selain itu Gunung Slamet adalah Gunung yang belum pernah ada catatan meletus adalah Gunung Slamet di Indonesia.

Dinamakan Gunung Slamet karena gunung tersebut memberikan rasa aman yang tidak ada letusannya sehingga tidak ada korban akibat letusan Gunung Slamet. ada juga megartikan sebagai "selamet" atau kesehatan karea ada sumber mata air yang menyembuhkan bagi yang sakit khususnya adalah bagi yang terkena sakit gatal dan lainnya.

Sudah ada prediksi atau ramalan di masyarakat sekitar Gunung Slamet bahwa kalau ada gerakan aktivitas Gunung Slamet yang sering dan terus menerus atau bahkan membawa ledakan itu pertanda bahwa Bangsa Indonesia atau Nusantara akan mengalami kekacauan secara politik yang diakibatkan oleh ucapan dan perilaku pemimpin Indonesia. Kekacauan di Indonesia akan berdampak sangat luas karena Indonesia negera besar dan negara kaya akan sumber daya alamnya.

Dalam masa -masa pemilu kemarin baik dari Gubernur sampai Presiden gunung slamet sudah mulai menunjukan aktivitas yang terus menerus bahkan sudah ada ledakan kecil dari Gunung Slamet setelah adanya keputusan dari KPU tentang Presiden terpilih. Apakah Presiden Terpilih tahun 2014-2019 adalah orang yang tepat atau orang yang akan membawa kesengsaraan bagi rakyat ? Kalau menurut lamaran maka pertanda buruk bai bangsa Indonesia bahwa Indonesia akan mengalami kekacauan politik akibat kepemimpinan presiden terpilih sekarang. tapi semoga saja ramalan itu tidak benar akan terjadi kekacauan semoga saja sebaliknya akan membawa kebaikan kepada bangsa Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar